Frekuensi RCTI, GlobalTV, MNCTV, Hilang Bersamaan April 2019 Apakah Pindah Ke Satelit Telkom 4, Inilah Alasannya

RCTI, GlobalTV, MNCTV, Hilang Bersamaan April 2019 Apakah Pindah Ke Satelit Telkom 4, Inilah Alasannya - Pasti banyak yang bertanya-tanya pasca hilangnya Frekuensi RCTI, GlobalTV, dan MNCTV, setiap jam 18.00 WIB, yang mana pada jam tersebut banyak acara menarik di tiga saluran tersebut.

RCTI, GlobalTV, dan MNCTV merupakan saluran televisi yang dimiliki oleh MNC Group yang mana pemiliknya adalah Hari Tanoesoedibjo. Saluran frekuensi ini banyak sekali acara menarik yang mana lebih fokus ke saluran berita, FTV, Kartun anak ( Upin Ipin, Doraemon, Sopo Jarwo, dll ).

Acara dari frekuensi RCTI, GlobalTV, MNCTV,  sangat digemari oleh anak - anak karena banyaknya acara anak di channel tersebut terutama MNCTV. Hilangnya Siaran tersebut banyak yang bertanya kepada saya selaku seorang tracker parabola pemula, he...!!

Hilangnya Frekuensi siaran RCTI, GlobalTV, MNCTV, dikarenakan sekarang ini MNC Group lebih fokus menayangkan acaranya di TV Berbayar seperti K-Vision, Indihome, TV Kabel, dan TV berbayar lainnya, jangan harap untuk anda selaku pemilik Parabola akan menikmati kembali siaran RCTI, GlobalTV, MNCTV,  secara normal.

Setiap jam 18.00 WIB semua acara yang dibawaah naungan MNC Group akan hilang secara bersamaan, Global TV diacara Super Deal, RCTI di acara TOP ( Tukang Ojek Pengkolan ) dan MNCTV pas film kartun ( Upin Ipin ).

Alasan mengapa Frekuensi siaran RCTI, GlobalTV, MNCTV,  tidak akan normal penayangannya kembali di Satelit Parabola belum diketahui, intinya pihak MNC Group lebih fokus menayangkan di TV berbayar saja, untuk itu sekarang ini tidak bisa diacak dengan Kode Bisskey lagi.

Biasanya seorang Tracker Satelit Parabola pasti mengandalkan kode Biss Key untuk mencari siaran yang diacak, tapi untuk kali ini tidak bisa dilakukan karena untuk saat ini kode yang digunakan adalah Kode Conax, Untuk anda yang penasaran apa itu Kode Conax anda bisa mengunjungi situs terbaik yang selalu saya kunjungi mengenai masalah Parabola yaitu di satelit Indonesia.

Untuk itu silahkan ditunggu info selanjutnya mengenai Frekuensi Channel dari MNC Group ini, semoga nantinya dibuka kembali dan bisa dinikmati di semua parabola biasa. Karena tidak semua lokasi mempunyai akses internet dan TV Kabel, maka dari itu harusnya pihak MNC lebih mengerti dalam melayani kebutuhan masyarakat bawah.

Itu saja pembahasan mengenai kenapa saluran Frekuensi RCTI, MNCTV, dan Global TV hilang secara bersamaan, untuk penanganannya saya sendiri juga belum mendapatkan caranya, silahkan ditunggu saja info selanjutnya dari pihak MNC Group, Semoga nanti kemauan kita dikabulkan oleh MNC.

Sinyal Trans TV, ANTV, Trans 7 hilang, itu akan saya bahas dipertemuan berikutnya. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel