Inilah Receiver Parabola Yang Tidak Diacak Frekuensi RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV Awal Mei 2019, K-Vision Jawabannya

Inilah Receiver Parabola Yang Tidak Diacak Frekuensi RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV - Sudah tidak heran jika setiap bulan atau beberapa bulan pasti ada Channel atau Frekuensi yang diacak dalam penggunaan Receiver Parabola. Hal ini sudah dianggap tabu karena terlalu seringnya channel-channel berubah frekuensi. Tetapi kali ini beda dengan yang lain, Bisskey sudah tidak bisa dilakukan lagi. Kira-kira ada apa dengan Frekuensi RCTI, MNCTV, dan GLOBAL TV ?

Inilah Receiver Parabola Yang Tidak Diacak Frekuensi RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV Awal Mei 2019, K-Vision Jawabannya
Receiver K-Vision Bromo C 1000

Pastinya sudah banyak yang tau bahwa ketiga frekuensi saluran RCTI, MNCTV, dan GLOBAL TV merupakan anak dari perusahaan MNC Group yang mana perusahaan ini dimiliki oleh Hari Tano Soedibidjo. Perusahaan ini sudah lama berkecimpung didunia Pertelevisian.

MNC Group sukses dengan Receiver miliknya yaitu K-Vision, tetapi tidak terlalu diminati oleh para penggunanya karena banyaknya orang awam yang tidak mengetahui apakah K-Vision itu berbayar atau gratis dalam menayangkan siaran Televisi versi Parabola atau Satelit. Pastinya masyarakat banyak yang menganggap bahwa K-Vision hanya untuk TV berbayar saja, padahal K-Vision masih bisa digunakan seperti Parabola lainnya jika anda tidak melakukan pembayaran.

Banyaknya masyarakat yang menggunakan Receiver parabola dari Matrix yang mana receiver ini sudah sangat terkenal dari Sabang sampai Merauke pastinya membuat MNC Group melakukan acak secara sepihak yang tujuannya supaya produk mereka lebih laku dibandingkan produk dari Matrix itu sendiri, ini hanya sebuah firasat saya saja, tetapi yang sebenarnya tidak tau apakah benar atau salah apa yang saya utarakan ini.

Namanya saja Bisnis, pastinya akan ada hal yang tidak akan dimengerti oleh para penggunanya, yang penting menurut mereka sebagai pemilik merasa untung atau rugi. Jika untung maka mereka akan tetap bertahan jika rugi ya pasti akan melakukan hal apapun supaya untung kepada mereka.

Mungkin inilah yang dilakukan oleh MNC Group supaya produk mereka lebih laku daripada receiver Matrix maka ketiga channel miliknya langsung di buat acak yang mana mereka sudah meninggalkan kode bisskey, melainkan kode Conax.

Kode ini tidak dimiliki oleh pihak Parabola biasa seperti receiver Matrix, Biasanya matrix dan receiver biasa lebih fokus dengan teknologi kode Power VU dan Bisskey. Ketiga channel RCTI, MNCTV, dan GLOBAL TV merupakan anak dari MNC Grup, maka inilah yang dibuat acak.

Eits, jangan khawatir ketiga channel tersebut hilang dari Parabola atau Satelit yang menggunakan Receiver Matrix, karena jika anda membeli produk dari MNC Group yaitu K-Vision atau berlangganan produk mereka yang berbayar pasti akan mendapatkan ketiga channel tersebut.

Ya begitulah bisnis, semua dilakukan demi untuk mendapatkan keuntungan yang besar atau produk yang mereka jual laku keras, pastinya anda sebagai pecinta film FTV, TOP ( Ojek Pengkolan ) atau Film Upin dan Ipin sudah tidak bisa menonton dengan Receiver milik Matrix, baik itu Matrix Garuda, Matrix, Burger, Matrix Melon, dll. 

Kiranya anda harus merogoh kocek lagi untuk bisa menikmati siaran televisi dari saluran RCTI, MNCTV atau Global TV. Hal ini sudah biasa ya.. !!! 

Sekian artikel ini saya buat, jika apa yang saya tulis salah maka silahkan di comment untuk diperbaiki, hal ini hanya sebuah firasat atau pemikiran saya pribadi, pastinya apa yang saya tulis ada benar dan salahnya, yang tau alasan tersebut kenapa ketiga channel tersebut di acak pastinya MNC Grup lebih mengetahui sebagai pemilik dari ketiga channel tersebut ( MNCTV, RCTI dan Global TV ). Terima kasih atas kunjungan teman-teman.

Untuk info lebih jelas bisa anda kunjungi situs :
https://isatelit.com/wow-rcti-globaltv-dan-mnctv-diacak-bersamaan/ sebagai referensi anda mengenai acakan channel ketiga milik MNC Group.

3 Komentar untuk "Inilah Receiver Parabola Yang Tidak Diacak Frekuensi RCTI, GLOBAL TV, dan MNCTV Awal Mei 2019, K-Vision Jawabannya"

  1. Apa tidak ada solusinya buat recever bisa, selain menggganti rxnya gan

    BalasHapus
  2. Untuk receiver labih baik diganti aja mas

    BalasHapus
  3. MNCTV hilang di renciver k-vision hanya tinggal nama noname bagaimana mana solusinya pak

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan, maka Admin akan memberikan jawaban yang lebih sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel